Pages

Friday, November 6, 2015

MotoGP 2015 Siapa Pemenangnya ?

Hingar Bingar MotoGP dihebohkan dengan kejadian sengolan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez di srikuit Sepang Malaysia, tentunya pengemar Valentino Rossi akan membela jagoannya demikian juga pengemar Marc Marquez.
Setelah banding Valentino Rossi di CAS ditolak tetap mendapat pengurangan 3 ( tiga ) poin dan start dari urutan paling belakang, tentunya balapan motoGP di Valesian akan menjadi pertandingan balap motor yang paling seru dan ditunggu - tunggu oleh pengemar MotoGP, Siapakah yang akan menjadi juaranya ?
Namun saya berharap balapan MotoGP di Valensia tetap menjunjung tinggi sportivitas dan bukan mencari teman sesama negara untuk menjegal siapa nanti yang akan menjadi JUARA seperti isu - isu yang beredar didunia maya saat ini dan media sosial lainya.
Tentunya Balapan di sirkuit Valensia akan menjadi balapan yang menegangkan bagi Valentino Rossi dan Marc Marquez tertutama bagi kedua team, baik team Yamaha maupun team Honda kedua - duanya akan memberikan yang terbaik bagi teamnya masing - masing untuk menjadi sang juara dan bukan pecundang, saya berharap keduanya tidak lagi dendam setelah peristiwa di sirkuit malaysia namun apa boleh buat sampai sesi konfrensi di Valensia mereka di pisahkan tempat konfrensinya suapaya keduanya bisa dingin atau bisa juga semakin pansa !

MotoGP Valentino Rossi Emosi - Sepang Malaysia

Jika Valentino Rossi ingin jadi juara maka dia harus finish di belakang Lorenzo, mampukah Valentino Rossi finish di belakang Lorenzo ? Sedangkan bagi Marc Marquez tidak jadi masalah karena dia tetap jadi juara 3 ( tiga ) musim ini.
Terlepas siapa yang salah dan siapa yang benar, kejadian di sirkuit Malaysia yang tahu hanya hati nurani mereka masing - masing, dan hanya Tuhan yang tahu  siapa sang juara sesunguhnya dan siapa sang pecundang sebenarnya.
Tentunya para pengemar balap MotoGP sudah tidak sabar menunggu duel mereka di sirkuit Valensia tanggal 8 Nopember 2015, dan balapan ini akan menjadi balapan MotoGP yang paling Fenomenal, Tegang dan mendebarkan.
MotoGP 2015 Marc Marquez Tesungkur di tendang Rossi - Sepang Malaysia


Untuk Kemajuan Blog ini silahkan anda memberi saran dan kritik dan tidak boleh mengandung SARA !

No comments:

Post a Comment

Jika anda suka dengan " Galeri Foto Borneo "Silahkan anda tulis komentar anda di kotak bawah ini dan anda harus mempunyai akun @gmail.com