Pages

Sunday, April 2, 2023

Striker Timnas U-20 Hokky Caraka Meminta Maaf kepada Ganjar Pranowo atas Komentar Sinisnya Di Instagram

Striker Hokky Caraka dari tim U20 Indonesia telah meminta maaf setelah mengungkapkan kekecewaan atas pembatalan final Piala Dunia U20 Indonesia 2023.

Sehingga banyak pihak yang mengaku kecewa dengan sikap Ganjar, salah satunya adalah Hokky Caraka.
Hokky Caraka diketahui memang menjadi salah satu pemain Indonesia yang aktif mengungkapkan kekecewaannya setelah tidak bisa mengikuti Final Dunia U20 2023.

Salah satu kekesalan Hokky Caraka adalah saat mengomentari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo secara online.

Sebelumnya, ribuan warga yang frustrasi akhirnya menyerang akun Instagram Ganjar Pranowo setelah Indonesia tak bisa hadir di Piala Dunia U20 2023.

Alasan penolakan Israel oleh Ganjar Pranowo menjadi salah satu alasan FIFA membatalkan turnamen kelompok umur tersebut. Saking banyaknya pihak yang mengaku kecewa dengan sikap Ganjar, termasuk Hokky Caraka.

Striker timnas U20 Indonesia itu menyindir Ganjar di kolom komentar salah satu unggahannya.


"Makasih banyak pak, O Iya pak kami tau pak nasib bapak sudah terjamin, masa depan bapak juga sudah bagus. Sedangkan Kami pak? Kami baru mau merintis karier menjadi lebih baik, tapi batu lompatan kita sudah diancurin sama bapak. #mkshganjar_pranowo,” tulis Hokky

Setelah menyuarakan kritik dan sarkasme, Hokky Caraka meminta maaf kepada mereka yang merasa sakit hati atas komentarnya.

Hokky Caraka mengaku membuat pernyataan ini karena frustrasi dan kesal.

Permintaan maaf Hokky Caraka disampaikannya melalui unggahan di Instagram Story pribadinya @hokkycaraka_ pada Sabtu (4/1/2023).

“Saya Hokky Caraka meminta maaf kepada semua pihak, kelompok dan individu yang tersinggung dengan pernyataan yang saya buat secara lisan dan tulisan di media sosial,” tulis Hokky Caraka. “Semua ini tidak lepas dari perasaan kecewa, tidak nyaman dan sedih saya setelah mendengar kabar dan fakta bahwa Piala Dunia U-20 dibatalkan di Indonesia,” pungkasnya.

Striker Hokky Caraka dari Timnas U20 Indonesia telah meminta maaf setelah mengungkapkan kekecewaannya atas pembatalan Indonesia menjadi tuan rumah final Piala Dunia U20 2023, Sabtu (1 April 2023).

Seperti diketahui, final Piala Dunia U20 2023 yang digelar mulai 20 Mei hingga 11 Juni 2023 dipastikan tidak akan digelar di Indonesia.

Penolakan salah satu lawan Piala Dunia U20 2023, Timnas Israel, dianggap menjadi alasan FIFA mencabut status tuan rumah Indonesia.

Bahkan, Presiden PSSI Erick Thohir melobi FIFA untuk mencari solusi soal final Piala Dunia U20 2023. Namun, Federasi Dunia FIFA tampaknya telah mengambil keputusan bulat untuk mencabut status Indonesia sebagai tuan rumah kompetisi empat tahunan tersebut.

Untuk Kemajuan Blog ini silahkan anda memberi saran dan kritik dan tidak boleh mengandung SARA !

No comments:

Post a Comment

Jika anda suka dengan " Galeri Foto Borneo "Silahkan anda tulis komentar anda di kotak bawah ini dan anda harus mempunyai akun @gmail.com