Pages

Monday, November 23, 2015

Merubah Sesuatu Tidak Harus Berdemo di Jalanan, Ayo Dukung Sidang Terbuka MKD !

Merubah sesuatu tidak harus turun ke jalan melakukan demo besar - besaran, kini sudah ada wadahnya dimana kita bisa melakukan sesuatu untuk perubahan tentang isu - isu yang berkembang saat ini, serta ketidak adilan pemerintah dalam mengurus masyarakatnya, atau DPR yang tidak peduli dengan kesejahteraan rakyatnya, sesuai yang tercermin dalam PANCASILA sila yang ke -5 Keadilan Bagi Seluruh Rakyat Indonesia.

Jika teman - teman ingin bergabung untuk membuat perubahan silahkan daftar di change.org disini jugateman - teman bisa saling mendukung dan membuat petisi mengenai sesuatu yang tidak adil atau jangal di negeri ini.

Dan saat ini jika teman - teman tidak keberatan mari kita Dukung "Sidang Terbuka MKD" agar proses persidangan Setya Novanto di MKD benar - benar terbuka dan transparan karena rakyat perlu mendapat informasi yang jelas tentang kasus ini.
Bagimana kawan - kawan bisa mendukung ini tanpa harus berdemo turun ke jalan ? Silahkan kawan - kawan berdemo dengan jari - jari kawan yang lentik dan manis Disini

Dukung Sidang Terbuka MKD
Untuk mencapai tongak keberhasilan kami memerlukan dukungan teman - teman, Selamat Berjuang Teman, hidup Indonesia dan merdeka dari korupsi.

Untuk Kemajuan Blog ini silahkan anda memberi saran dan kritik dan tidak boleh mengandung SARA !

No comments:

Post a Comment

Jika anda suka dengan " Galeri Foto Borneo "Silahkan anda tulis komentar anda di kotak bawah ini dan anda harus mempunyai akun @gmail.com