Pages

Thursday, January 16, 2014

Samarinda Banjir Diguyur Hujan 4 Jam

Kamis 16 Januari 2014 Setelah 4 jam diguyur hujan kota samarinda menjadi banjir sehingga kemacetan terjadi dimana - mana di kota samarinda, yang sudah menjadi langanan banjir mungkin ini merupakan 2 tahun terakhir kota samarinda di kepung banjir berikut daerah langanan banjir kota samrinda :






  1. Simpang 3 Jl.Suryanata - Kadrioneing
  2. Simpang 4 Air hitam
  3. Simpang 4 Sempaja
  4. Simpang 4 Mall lebusswana
  5. Simpang 3 Jl.Remaja - Pemuda
  6. Jl.Lambung Mangkurat
  7. Pegudangan samarinda
Tak pelak di daerah - daerah inilah terjadi kemacetan kendaraan bermotor dari roda 2 sampai roda 4 kendaraan berjalan merayap, untuk menempuh jarak 2 km dari simpang 4 air putih menuju simpang 3 Jl.Suryanata - kadrioneing diperlukan waktu 3 jam.


Penyebab banjir :
  1. Pendangkalan sungai mahakam akibat banyaknya tambang.
  2. Drainase yang kecil dan sampah
  3. Pembagunan perumahan ( property ) yang tidak memperhatikan amdal.
  4. Tata kelola kota yang kurang baik dari pemerintah kota setempat.
Yach mungkin sepuluh tahun ke depan di kota samarinda yang namanya kendaraan roda dua dan roda empat sudah tidak laku ! lebih baik beli perhu karet atau perhau ces ( ketinting ) kelakar salah satu warga samarinda Jl.P.Suryanata.


Simpang Tiga Kadrioneing dan Suryanata

Jl.P.Suryanata

Jl.Suryanata Dekat Simpang Tiga Kadrioneing

Simpang Tiga Suryanta - kadrioneing

Kemacetan Sudah Terjadi di mulai dari simpang 4 air putih

Terimakasih untuk Dinas Perhubungan Kota Samarinda yang telah mengatur lalulintas walaupun tetap saja macet, tetap semangat yach pak !

Dari pantauan tidak nampak POLANTAS kota Samarinda yang mengatur lalulintas dimanakah mereka ???? saat macet dan banjir di Kota Samarida ???

No comments:

Post a Comment

Jika anda suka dengan " Galeri Foto Borneo "Silahkan anda tulis komentar anda di kotak bawah ini dan anda harus mempunyai akun @gmail.com