Pages

Monday, November 18, 2013

Gunung TINGKAT Sekitar 10 Kilo Meter Dari Desa Sumber Sari Kecamatan Sebulu

Gunung Tingkat jaraknya kurang lebih 10 km dari Desa.Sumber Sari Kecamatan Sebulu Kabupaten Kukar, Sesuai namanya gunung tingkat gunung ini memiliki tingkat dua yang sangat rawan kecelakaan di musim hujan seperti yang terjadi pada tanggal 17 Nopember 2013, dimana ketika hujan habis menguyur gunung ini maka semua kendaraan baik Roda Empat dan Roda Dua susah untuk menanjak, gunung ini selain terjal dan licin juga tinggi padahal jalan ini adalah jalan penghubung masyarakat Desa.Sumebr Sari, Desa.Manuggal jaya, Desa.Sido Mukti, Desa.Panja jaya, Desa.Bunga Jadi, Desa.Muara bengkal, Desa.Benua Baru, Desa.Muara Ancalong, Desa.Senyiur dll menuju kota samarinda dan ini adalah jalan satu - satunya yang bias dilewati sedang jalan yang menghubungkan Desa.Sumber Sari sudah rusak parah bertahun - tahun tanpa diperbaiki.

Di Gunung Tingkat Inilah orang sekitar menyebutnya, sering menelan koraban baik karena kendaraan yang tidak kuat naik karena jalan licin sehabis hujan atau pengendara roda dua yang tergelincir akibat jalan licin.

Nampaknya memang sudah diperbaiki tetapi sampai saat ini perbaikan jalan di Gunung Tingkat ini bukan membuat jalan baik tetapi tambah rusak dan licin saja !

Semoga hal ini bias menjadi perhatian Ibu Bupati Kukar " Rita Widyasari " sehingga jalan ini bisa menjadi bagus dan lancar, sehingga distribusi kebutuhan pokok di beberapa desa tersebut diatas bias tepat waktu tanpa harus menunggu jalan kering kendaraan yang membawa bahan pokok tersebut bias naik dan tidak akan terjadi KORBAN lagi TENTUNYA !

Buka itu saja terutama di Desa.Manuggal Jaya juga jembatan sudah runtuh sebelah hanya pas untuk satu kendaraan roda emapat dan sampai saat ini belum diperbaiki, jalan poros juga hancur akibat kendaraan - kendaraan bertonase tinggin yang melintas dijalan ini.

Dan harapan warga masyarakat semoga Ibu Rita Widyasari tidak lupa janji - janjinya waktu KAMPANYE dulu yach.... !!!!


Gunung Tingkat Jalan Licin Dan Sempit Harus Antri Naik Sambil Menunggu Jalan Kering


Gunug Tingkat Juga Sering Menelan Koraban ! Samapai kapan ?


Hari Sudah Senja Mau Tidak Mau Harusa Tetap Antri Menunngu Jalan Kering !



" Kami TIDAK tahu sebenarnya jalan ini menjadi tanggung jawab Pemerintah Pusat atau Kabupaten KUKAR ? yang kami inginkan adalah sebuah wujud nyata perbaikan jalan"

Bukan Kah KUKAR Kabupaten yang kaya ................. ? Ironi.... bukan....?

No comments:

Post a Comment

Jika anda suka dengan " Galeri Foto Borneo "Silahkan anda tulis komentar anda di kotak bawah ini dan anda harus mempunyai akun @gmail.com