Pages

Tuesday, July 19, 2016

Cara Cepat Dan GRATIS ! Mendapatkan Pokemon di Pokemon Go

Lure Module ( Pokemon Go )

Hallo Sobat jumpa lagi dengan saya bagi yang sudah download aplikasi Pokemon Go dan masih bingung cara cari pokemonnya berikut saya akan beri sedikit tips dan triknya, bagi yang belum download silahkan baca artikel saya di CARA INSTALL POKEMON GO DI ANDROID dan yang sudah install Pokemon Go di Androidnya yuk kita langsung menuju ke TKP mencari pokemon dengan cepat dan GRATIS :



  • Buka Aplikasi Pokemon Go
  • Lihat di Layar Aplikasi Pokem Go anda di sekitar daerah anda, cari tower atau poke stop yang mengelurakan daun - daun berwarna pink ( Merah Muda ) yang bertaburan lihat contoh gambar di bawah.
Tower Lure Module ( Pokemon Go )

  • Silahkan datangi lokasi atau area tersebut, Karena di lokasi tersebut ada user yang sedang memakai Lure Module untuk memancing pokemon datang ketempat tersebut.
  • Setelah tiba di lokasi Lure Module maka secara automatis pokemon akan bermunculuan di layar Aplikasi Pokemon Go Anda
  • Setelah Kita Berada Di Bawah Lure Module ( Pokemon Go )
    Sentuh Pokemon Yang Muncul dan Tembak dengan Poke Ball ( Pokemon Go )

    • Anda juga bisa mengambil Poke Ball di area Lure Module ini dengan cara sentuh ujung menara tersebut dan geser kekanan.
    Demikian cara mendapatkan pokemon secara cepat dan Gratis, Jika anda ingin mendapat lure module secara gratis anda harus mencapai Level 8 terlebih dahulu, dan anda akan mendapatkan tambahan Lure Module secara Gratis jika anda mencapai level 10, 15 dan 20.
    Namun bagi anda yang sudah tidak sabar anda bisa membelinya di menu Poke Shop seharga 100 Poke Coin untuk 1 Lure Module atau 680 Poke Coin untuk 8 Lure Module dan Lure Module hanya aktive selama 30 menit, jika Lure Module masa aktive sudah habis anda harus mengaktivekan lure Module tersebut kembali.
    Bagi anda yang sudah mencapai leve 8 dan mempunyai Lure Module silahkan anda manfaatkan lure Module tersebut untuk menambah koleksi pokemon anda dan cepat naik level caranya :
    1. Anda harus mencari Pokestop biasanya digunakan untuk mendapatkan PokeBall, Revive, Potion, Egg, dll.
    2. Selanjutnya aktivekan Lure Module anda, maka Pokestop akan mengeluarkan daun - daun seperti bunga sakura yang berwarna merah muda.
    3. Tinggal tunggu Pokemon Muncul dan siap siap anda menangkap Pokemon tersebut.
    4. Ajak teman - teman anda atau kelompok anda untuk bersama - sama mengaktivekan lure Mode tersebut.
    Selamat mencoba semoga tips ini bisa bermanfaat baki anda yang sedang Demam Pokemon Go, dari pada anda harus masuk wilayah militer dan di tangkap TNI atau malah nyebur Jurang karena keasikan memperhatikan layar smart phone anda, lebih baik manfaatkan tips ini semaksimal mungkin.

    PERHATIAN !
    KESELAMATAN JIWA ANDA DAN ORANG LAIN LEBIH PENTING
    KARENA NYAWA ANDA TIDAK ADA SPAREPARTNYA


    Untuk Kemajuan Blog ini silahkan anda memberi saran dan kritik dan tidak boleh mengandung SARA !

    No comments:

    Post a Comment

    Jika anda suka dengan " Galeri Foto Borneo "Silahkan anda tulis komentar anda di kotak bawah ini dan anda harus mempunyai akun @gmail.com