Pages

Saturday, November 14, 2015

Perbuatan Biadab dan Terkutuk ISIS di Prancis

CameraBorneo - Kengerian terjadi di Gedung konser Bataclan Paris, Eropa, dan dunia. Aksi terkutuk ISIS, Memberondong sembarang orang dengan senapan.

Seperti diberitakan The Guardian, Sabtu 14 Nopember 2015, sekilas suasana menegangkan Jumat 13 Nopember 2015 kemarin malam yang terekam dalam video berdurasi 31 detik.

Video yang direkam jurnalis surat kabar Prancis Le Monde, bernama Daniel Psenny. Dia merekam kejadian ini dari apartemennya. Terdengan jelas Suara tembakan dari apartemen dimana Daniel merekam.

Suara jeritan, riuh, dan kegaduhan saat orang-orang berhamburan keluar dari pintu gedung yang terbuka, tepatnya di gedung pertunjukan
Bataclan Paris, Eropa. Terlihat puluhan orang berhamburan berusaha menyelamatkan diri mereka masing - masing, dan masih terdengar suara letusan senjata api.


Dalam video terlihat dua orang bergelantungan pada dinding gedung dengan berpegangan pada pintu. Mereka menempuh segala cara untuk bersembunyi untuk menyelamatkan nyawa mereka dari berondongan senapan ISI.

Terlihat salah satu dari mereka menolong rekannya yang masih bergelantungan di dinding untuk di tarik kembali ke atas. Di bawah di gang seukuran dua meter, kepanikan masih terjadi disana sini.Seorang pria berjalan tertatih karena kaki kirinya terluka.

Korban dalam peristiwa ini mencapai 153 orang tewas. " ISIS adalah otak di balik serangkaian peristiwa biadab itu." kata Presiden Prancis Francois Hollande,Dan ISIS mengklaim 8 orang prajuritnyalah yang melakukan perbuatan biadab itu.
 
Prancis Membara ulah Perbuatan ISIS

Untuk Kemajuan Blog ini silahkan anda memberi saran dan kritik dan tidak boleh mengandung SARA !

No comments:

Post a Comment

Jika anda suka dengan " Galeri Foto Borneo "Silahkan anda tulis komentar anda di kotak bawah ini dan anda harus mempunyai akun @gmail.com