Pages

Monday, April 21, 2014

Derawan Island ( Pulau Derawan ) Berau Kalimantan Timur

Salam Sejahtera buat sobat semua lama gak ngeblok kali ini saya bawa oleh - oleh buat sobat sekalian, nah kali ini saya melakukan tour wisata selama lebaran di Daerah Berau Kalimantan Timur Indonesia dan saya telah berkunjung kebeberapa pulau tersebut diantaranya :
Pulau Dearawan ( Derawan Island ), Pulau Sanga Laki ( Sangalaki Island ), Pulau Kakaban ( Kakaban Island ), Pulau Maratua ( Maratua Island )


 
Welcome to Derawan Island, East Kalimantan, Indonesia

Masing - masing pulau tersebut di atas mempunyai keunikannya masing - masing
Pulau Derawan dan Maratua :
Terkenal dengan kejernihan air lautnya yang seperti cermin sehingga kita bisa melihat biota laut langsung dari atas dengan mata telanjang disini juga kita bisa melakukan snorekling.

Pulau Sanga Laki : Terkenal dengan Budi daya Penyu dan kejernihan air lautnya

Pulau Kakaban :
Terkenal dengan Danau Air Asin yang terletak di atas bukit untuk ke tempat ini, kita harus menaiki tangga yang telah disediakan,  kurang lebih berjalan kaki 1 KM dari tepi laut dan melewati hutan yang masih asri, biota laut yang terkenal di sini adalah Ubur - Ubur yang bisa dipegang dan tidak beracun, di danau ini juga kita bisa melakukan Snorekling untuk bisa melihat biota danau air asin tersebut lebih dekat.

Nah kali ini saya akan tampilakan gambar - gambar selama di pulau derawan dulu yach yang pulau lainnya akan saya posting lain waktu jadi biar bisa ber seri gitu kaya komik aja yach...??? wk...wk... wk...


Derawan Island Berau East Kalimantan

Derawan Island Bridge


Derawan Island Enjoy

Derawan Island Action

Derawan Island Panorama

Derawan Island Biota
Sunrise on Derawan Island
Sunrise Alone Derawan Island
Indonesia mempunyai beragam keindahan pulau yang begitu menajubkan yang sangat sayang jika anda belum pernah berkunjung ke Pulau Derawan yang begitu indah dan elok.

Ayo Datang Ke Pulau Derawan, Berau, Kalimatan Timur, Indonesia
Kalau Gak tau jalannya Bisa telepon saya koq.......!!!


No comments:

Post a Comment

Jika anda suka dengan " Galeri Foto Borneo "Silahkan anda tulis komentar anda di kotak bawah ini dan anda harus mempunyai akun @gmail.com