Pages

Sunday, March 16, 2014

Mungkinkah Sebuah Solusi Untuk Pesawat MAS MH370 Yang Hilang

Saya tertarik dengan judul di sebuah situs berita yang berbunyi demikian

10 Fakta yang Belum Diungkap Soal Hilangnya PesawatMAS MH370"













yang selengkapnya bisa anda baca disini:

Namun kali ini saya ingin berandai - andai dengan 10 fakta tersebut, namun saya lebih tertarik dengan fakta yang ke 4 lihat gambar cuplikannya dibawah ini :



Karena semua Radar baik yang punya komersil atau militer tidak bisa mendeteksi keberadaan pesawat MH-370 ini sangat bahaya dan jangan - jangan tragedi 11 Sepetember 2011 akan terulang lagi, apalagi semua radar tidak bisa mendeteksi keberadaan pesawat tersebut alih - alih pemerintah malaysia memberi pernyataan terakhir pesawat tersebut dibajak.

Nah sekarang kita akan fokus pada fakta yang ke 4 dari sepuluh fakta yang ada " Hingga Kini Ponsel Penumpang Masih Berdering " jika semua radar tidak bisa mendeteksi ya salah satunya harus melacak ponsel - ponsel para penumpang apalagi jika ponsel tersebut masih bisa dihubungi tentu ini sangat mudah untuk melacak pesawat tersebut.

Entah teknologi apa yang bisa melacak ponsel tetunya saya tidak tahu, dan saya masih ingat waktu Negara Indonesia dulu lagi gencar - gencarnya melacak keberadaan gembong teroris Imam Samudra melalui ponsel berkerjasama dengan pemerintah Australia.

Lalu kenapa sekarang mereka kebingungan mencari sinyal MH-370 ? menurut saya aneh aja sech.... masak hanya mencari dengan satu cara harusnya semua cara harus digunakan !

Dan yang terakhir saya berandai - andai lagi ada gak ya ? satelit yang secara real time merekam semua situasi yang ada dibumi sehingga bisa melacak suatu benda pada jam, hari , tanggal ? soalnya saya dulu pernah dengar waktu Adam air hilang di lautan Sulawesi mau pinjam saltelit Amerika yang sudah gak kepakai untuk melihat apa yang terjadi pada Adam Air.

Ini hanya berandai - andai Doa saya semoga MH-370 lekas ditemukan dan semua keluarga bisa tenang.

Bagaimana Komentar anda ?

No comments:

Post a Comment

Jika anda suka dengan " Galeri Foto Borneo "Silahkan anda tulis komentar anda di kotak bawah ini dan anda harus mempunyai akun @gmail.com